Troso - Pada penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2009/2010 ini, panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) telah mendapatkan sedikitnya 115 siswa. Jumlah tersebut merupakan jumlah terbanyak dalam jangka waktu 6 tahun ini.

Meningkatnya minat siswa untuk melanjutkan pendidikannya di MA MAtholi'ul Huda Troso ini disambut positif oleh Ketua Yayasan, KH. Abdul Jalil. "Malah bersyukur, akhirnya tahun bisa mendapatkan 3 ruang kelas. Tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 2 ruang kelas," kata beliau.

Pada Penerimaan siswa baru pada tahun ajaran yang lalu, panitia PSB hanya memperoleh 93 siswa sehingga hanya dibagi menjadi 2 ruang kelas saja. Untuk tahun ajaran baru ini rencanya juga hanya dibagi menjadi 2 ruang kelas, namun ternyata jumlah siswa yang banyak sehingga memunculkan kebijakan baru untuk menjadikan 3 ruang kelas.

Peminat datang dari berbagai pelosok desa, yaitu Troso, Ngeling, Karangrandu, dan sekitarnya. Namun jumlah mayoritas yang memadati bangku tahun ajaran baru ini adalah dari Desa Troso,yaitu hampir 80 %.

Fadloli - EMHA Pos

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails