Troso - Setelah beberapa waktu lalu kontingen MA Matholi'ul Huda Troso berhasil meme-nangkan perlombaan di tingkat Kabupaten Jepara yang meliputi Jumbara, Survival, dan Perkemahan Wirakarya, pada Kamis (16/07/09) lalu, dilaksanakan serah terima tropi kejuaraan secara simbolis dari peserta kegiatan ke madrasah.

Penyerahan tropi dilakukan di depan ratusan siswa MA Matholi'ul Huda maupun MTs. Matholi'ul Huda Troso sebagai wujud apresiasi pihak madrasah terhadap prestasi siswanya. Setelah penyerahan tropi, Kepala Madrasah, Drs. H. Nur Kholis Syam'un berkesempatan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap siswa yang turut mengharumkan nama madrasah. "Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerja keras Anda. Semoga Allah menerima hasil usaha kita bersama," kata beliau.

Kegiatan ini memang sudah menjadi tradisi di MA Matholi'ul Huda Troso setiap memenangkan perlombaan baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Propinsi, maupun tingkat Nasional. Tujuan utama adalah untuk memberi motivasi kepada siswa lain untuk dapat berprestasi seperti temannya, bahkan lebih baik.

Fadloli - EMHA Pos

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails